Senin, 15 September 2008

Saya ini orangnya begitu. Begitu,begitu, dan begitulah saya.Mau kenal saya lebih dekat? Ketik REG (SPASI) Mau Kenal kirim ke 11620 (Itu kode pos bukannya??). Maaf, "dunia lain" saya keluar, alias gila. Gue suka lo kalo ditanya "Ky, lo gila ya?" Hahahaha. Jgn2 emang iya gi.Hufffh, Males gue ma orang2 yang recet parah sombongnya. Pengen gue tendang tu palanya ke got Muara Kapuk. Ya, gue si angkuh, tapi gk sombong. Hahahaha... Jangan tendang gue tapi. Entah kenapa ilmu deduksi (Nyow iiii,,paan tuh), menurun.. Gara2 gue maen FM mulu ni.. Haduh, kenapa gue jadi freak bgt ma bola ya, padahal bola kan cuma digelinding2in gk jelas trus tiba2 dg histeris orang2 itu teriak Gooooolll.. Anehnya lagi, gaji orang2 maen sepak bola di eropa bisa bikin perut lo mules. Duit ke dia semua. Udah sehat, punya fans, jadi selebriti plus model bukan khayalan lagi, kaya, Bussseeettt. Presiden gue aja gk gitu2 amat.. hahahaha. Mulai ngelantur gue. Yang baca beginian mpe habis, selamat ya anda sudah saya bunuh waktu luang anda selama 5 jam (di dunia gue 1jam = 0,000001 detik,haha kayak tarif IM3)...Cerberus Signin' out. See yaa..And then, talk less do more Guys...
Gue orang nya gk suka dan gk bisa ngobrol panjang lebar sama orang yg baru jd temen atau gue gk kenal sama sekali ma tu orang. Entah ce yg gue suka, entah itu co yang lebih tua dari gue. Gue selalu speechless. Gue lebih memilih diem, menerka-nerka hal apa aja yang ada di balik orang itu. Jadi please, daripada gue ngebiarin pikiran gue yg paling susah diajak diem, mending kalo lo kenal sama gue, ajak ngomong aja, apa kek. Apa aja, yang aneh pun ayo. Asal jgn lama2, gue capek dengernya. Haha, yang jelas welcome to my page.Ohya ada 2 orang yang gue gk pernah ketemu. Yang satunya, udah lama bgt, dan selalu gue yg nolak buat ketemuan. Yang satunya lagi, gue malah gk pernah ketemu sama sekali ma tu orang.Huuufff...Temani aku kawan...Jangan kau kucilkan..Oya, yang jelas gue gk mau ketemu SETAN! Hahahahaha... Udah jelek, gk keliatan lagi.. Haduuuh..

Tidak ada komentar: